Bak Kerasukan Saitama, Petinju Ini Buat Lawan KO dengan Satu Pukulan

ASLIDOMINO – Saitama adalah salah satu tokoh dalam serial animasi One Punch Man yang mampu menumbangkan lawan dengan satu pukulan. Di ring tinju, ada satu sosok yang menyerupainya, yaitu Oscar Valdez. Terbaru, petinju asal Meksiko itu mampu melumpuhkan Miguel Berchelt dalam perebutan gelar juara kelas bulu WBC di MGM Grand Conference, Amerika Serikat, Sabtu (20/2) waktu setempat.

BACA JUGA :

  1. Gunung di Indonesia yang Banyak Menelan Korban dan Dikenal Mistis
  2. Manfaat Kesehatan yang Didapat dari Berhubungan Seks Secara Rutin
  3. Jenis Tanaman Hidroponik Akuarium yang Membuat Akuarium Makin Cantik

Sejatinya, Valdez tampil dominan sepanjang laga. Ia menjatuhkan Berchelt sebanyak tiga kali, sekali pada ronde keempat dan dua kali pada ronde ke-10. Satu detik sebelum ronde 10 berakhir, petinju 30 tahun itu melepaskan left hook yang matang di dagu Berchelt. Lawannya itu langsung terkulai dan mendaratkan mukanya di kanvas.

Itu adalah yang ketiga kalinya dan Berchelt tidak bangun lagi. Bahkan, petinju yang satu kampung dengan Valdez itu tak sadarkan diri selama dua menit. Dengan hasil tersebut, Valdez memegang dua sabuk juara tinju sekaligus, juara kelas bulu WBC yang direbut dar Berchelt dan juara di kelas bulu WBO yang digenggamnya sejak 2016.

Bagi Valdez sendiri, hasil duel tinju tersebut dan juga pukulan mautnya adalah pesan bagi siapa saja yang memiliki keberanian untuk meragukan kemampuannya. Kemenangan atas Berchelt memantapkan rekor tak terkalahkan miliknya. Kini, Valdez mengoleksi catatan 29-0 selama karier tinju profesionalnya. Belum terkalahkan. AGEN DOMINO DEPOSIT PULSA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *