Resiko Berbahaya Minum Teh Susu Terlalu Sering

ASLIDOMINO – Teh maupun susu dikenal sebagai minuman yang menyehatkan. Akan tetapi, tidak demikian dengan minuman teh susu. Dalam secangkir teh susu yang banyak dijual di luar sana mengandung banyak pemanis, sirop, irisan buah, boba, keju, dan sebagainya. Karenanya, tak mengherankan jika minuman teh susu tidak menyehatkan seperti teh maupun susu.

BACA JUGA :

  1. Air Terjun Paling Angker di Bandung, Buat Bulu Kuduk Merinding
  2. Makanan Enak yang Cocok Disantap Saat Hujan
  3. Beberapa Manfaat Bawang Putih Untuk kesehatan

Berikut resiko berbahaya jika terlalu sering minum teh susu :

Memicu Jerawat

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa semakin banyak produk susu yang kamu konsumsi, semakin rentan kamu mengalami pori-pori tersumbat. Namun, jenis susu yang dicampurkan dalam teh dapat memiliki efek berbeda pada kulit. Jerawat sangat dipengaruhi oleh diet. Susu telah lama diketahui menyebabkan jerawat.

Memicu Diabetes

Minum teh susu setiap hari berpengaruh buruk terhadap asupan gula yang kamu konsumsi. Mengonsumsi terlalu banyak gula dapat menyebabkan lonjakan gula darah, yang berpotensi memicu diabetes tipe 2. AGEN DOMINO DEPOSIT PULSA

Boba milk tea, salah satu jenis teh susu yang sangat populer, mengandung 90 gram gula dalam satu cangkir. Padahal, rekomendasi asupan gula dari Kementerian Kesehatan RI adalah tak lebih dari 50 gram (setara dengan 4 sendok makan) per hari.

Sulit Tidur

Teh susu biasanya dibuat dengan teh hitam, yang mengandung sekitar 47 miligram kafein dalam satu porsinya. Akibatnya, 15 menit setelah minum teh susu, kafein telah memasuki aliran darah dan berdampak pada peningkatan tingkat energi. Jika dinikmati pada malam hari atau sebelum tidur, ini akan membuat kamu kesulitan untuk tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *